Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Myself

Hai, perkenalkan saya Vita seorang ibu rumah tangga dengan background pendidikan Sarjana Farmasi. Sebelumnya saya pernah bekerja di sebuah klinik kecantikan dan magang di suatu perusahaan farmasi. Saya juga seorang Cosmetologist yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan di lembaga Estetika Medik ( http://www.kursusestetika.com/ ).



Dengan latar belakang tersebut saya tertarik untuk mendalami bidang skin care. Saya dan beberapa teman sepakat untuk membentuk Nahla Skin Health dengan brand produk Nahla yang kami pasarkan baik melalui online maupun offline.

Nahla menawarkan jasa konsultasi gratis mengenai keluhan kulit kamu, tentang krim atau perawatan yang sedang kamu jalani, atau apapun yang berhubungan dengan skin health. Nahla berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan produk-produk yang dijamin AMAN. 

Semoga Nahla Skin Health dapat memenuhi kebutuhan kulit kamu dan dapat memberikan solusi bagi permasalahan kulit kamu ya..

Nahla sangat terbuka terhadap kritik dan saran sebagai sarana untuk mengembangkan diri.

Terima kasih.

Salam Sukses Selalu,
Nahla Skin Health ^ ^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar