Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5 CARA MENGENCANGKAN KULIT SETELAH TURUN BERAT BADAN


Turun Berat Badan?? tapi Kulit Kendur?? Baca ini dulu sis.. ;)

5 CARA MENGENCANGKAN KULIT SETELAH TURUN BERAT BADAN, Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, obat jerawat paling ampuh, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream penghilang flek, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan noda hitam
Turun Berat Badan


Salah satu masalah yang paling sering muncul setelah diet adalah kulit yang kendur. Kulit seperti ini menimbulkan kesan kulit yang tua dan kusam. Sudah langsing sih, tapi kalau kulit kendur juga tidak kelihatan menarik dong. Nah ladies, lakukan 5 cara ini untuk bisa membuat kulit Anda kembali kencang dan nampak muda.

1. Gunakan Krim Pengencang Kulit

Salah satu senjata yang harus Anda miliki adalah krim pengencang kulit. Krim seperti ini dapat membantu Anda mengencangkan kulit walau butuh ketekunan untuk menunggu hasilnya.

2. Jaga Kelembaban Kulit

Makanlah makanan yang membantu kulit Anda lembab seperti buah yang mengandung air, air putih, makanan yang mengandung kolagen dan sebagainya. Kulit kering akan mudah kendur dan keriput, jadi jagalah kulit Anda agar selalu dalam kondisi lembab.

3. Yoga

Lakukan yoga untuk membantu menjaga kelenturan tubuh dan kulit. Dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu, mampu menjaga kulit Anda lebih kencang dan terlatih.

4. Sayuran Mentah

Jangan malas mengonsumsi sayur yang tidak dimasak. Sayuran mentah masih mengandung khasiat murni yang bagus bagi kulit dan kesehatan Anda.

5. Olahraga

Lakukan olahraga yang membantu Anda mengencangkan kulit dan otot. Beberapa latihan beban bisa membantu Anda melatih kulit dan otot lebih lentur dan kencang. Namun harus dilakukan secara rutin ya, Ladies.

Tubuh ramping, kulit kencang dan Anda yang sehat adalah bentuk kecantikan yang utuh. Cobalah tips di atas untuk mendapatkan tubuh ideal dan kulit sehat bercahaya.





Bingung memilih krim perawatan wajah yang aman??
Hubungi Nahla saja, Vitual Skin Care yang Aman Terpercaya..
Menyediakan berbagai Produk Perawatan Wajah sesuai Kebutuhanmu.. ;)
Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar