Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PERAWATN KULIT SESITIF

Bagaimana Cara Merawat Kulit Sensitif??
Apa yang Boleh dan Tidak Boleh dilakukan dalam Merawat Kulit sensitif???
Kita Ulas Lengkap Disini...




perawatan kulit sensitif, apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan pada kulit sensitif
Kulit sensitif bisa terganggu oleh hal-hal kecil. Baik itu makanan yang anda konsumsi, atau produk kosmetik yang anda pakai. Karena itu, anda perlu berhati-hati memilih- khusus kulit Anda. Berikut ini adalah apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.




Yang Harus Dilakukan :
  1. Minumlah air jeruk. Atau konsumsi vitamin C dosis tinggi. Vitamin C memberikan kontribusi bagi kesehatan yang luar biasa, dan sangat bermanfaat bagi kecantikan. Yaitu untuk mendetoksifikasi, membantu pencernaan, mempercantik kulit dari dalam, memurnikan darah dan mengurangi kembung.
  2. Lindungilah kulit sensitif anda. Tabir surya sangatlah penting, terlepas dari jenis kulit yang anda miliki. Gunakan non-comedogenic SPF paraben, dan bebas pewangi. Perlu diingat bahwa semakin tinggi SPF, maka akan semakin mengiritasi kulit. Idealnya adalah SPF 30, yang dapat menghambat 97% dari sinar UV.
  3. Pilih produk perawatan dan kosmetik yang tepat. Wewangian adalah salah satu faktor yang paling dapat mengiritasi kulit. Pilih produk yang tidak hanya memiliki antioksidan yang kuat, tetapi juga bahan-bahan anti peradangan. Saat menjumpai pelanggan yang mempunyai kulit sensitif, saya selalu menyarankan menggunakan serum CCE. Bukan hanya karena mengandung vitamin C yang baik untuk pertahanan kulit, tapi juga karena mengandung antioksidan.
  4. Perkaya makanan anda dengan asupan rempah-rempah anti peradangan, misalnya kunyit, jahe, kayu manis dan lada hitam. Manfaatkan rempah-rempah untuk mengurangi peradangan pada kulit, dan mencegah garis-garis halus dan kerutan.
  5. Berhati-hatilah dalam mengesksfoliasi kulit. Bila perlu gunakan bahan-bahan sederhana dan ringan. Misalnya, campurkan setengah cangkir gula dengan minyak zaitun untuk mengeksfoliasi dan mengikat kelembaban pada kulit. Bilas, lalu oleskan perasan lemon segar (mengandung AHA yang alami dan pengelupasan kulit) dengan kapas. Biarkan selama 5-7 menit, lalu bilas dan berikan pelembab.
Yang Tidak Boleh Dilakukan :
  1. Jangan mengeksfoliasi terlalu sering dan berat. Sekali setiap 8-14 hari sudahlah cukup. Hindari eksfoliator yang mengandung kacang, kerang dan kristal.
  2. Jangan menggunakan produk-produk yang dapat mengupas minyak alami. Misalnya menggunakan cleanser yang mengandung sabun (deterjen), sulfat dan wewangian.
  3. Jangan menggunakan air panas untuk membersihkan kulit.
  4. Jangan menggunakan produk yang berbasis minyak karena dapat menciptakan sebuah penghalang pada kulit.
  5. Jangan terlalu banyak menggunakan kosmetik. Perhatikan rutinitas perawatan kulit harian anda sesederhana mungkin, baik dalam proses maupun bahan. 

 
Bingung memilih krim perawatan wajah yang aman??
Hubungi Nahla saja, Vitual Skin Care yang Aman Terpercaya..
Menyediakan berbagai Produk Perawatan Wajah sesuai Kebutuhanmu.. ;)
Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar