Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips Memilih Cream Pemutih Kulit



Tips Memilih Cream Pemutih Kulit,pemutih wajah, pemutih kulit yang aman,
Tips Memilih Cream Pemutih Kulit

Kulit menjadi kemerah-merahan, mengalami iritasi, berjerawat, warna kulit tidak merata, gatal-gatal, dan kanker kulit adalah dampak buruk yang bisa terjadi jika kamu salah memilih krim pemutih kulit. Untuk itu, sangat disarankan untuk sangat berhati-hati dalam memilih krim pemutih kulit. Konsultasi dengan dokter kulit atau pakar kecantikan sangat disarankan untuk meminimalisir dampak buruk tersebut. Di samping itu, pastikan untuk mengikuti tips di bawah ini saat memilih krim pemutih kulit:


Cek kandungan bahan kimia

Hal yang satu ini sangatlah penting untuk dilakukan mengingat maraknya peredaran krim pemutih kulit yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, seperti merkuri, hidrokinon, asam retinoat, resolsinol, dan lain sebagianya. Bahan-bahan berbahaya itu tidak hanya bisa merusak kulit tapi juga bisa mengganggu kesehatan organ tubuh yang lainnya, seperti jantung dan paru-paru.Untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dan menghindari dampak buruk di atas, ada baiknya memilih krim pemutih kulit yang tidak mengandung bahan kimia, melainkan bahan-bahan alami, seperti bengkoang, susu, dan madu.

Sesuaikan dengan jenis kulit
Secara umum, ada tiga jenis kulit yang dikenal secara luas, yaitu kulit normal, berminyak dan kering. Jenis kulit dapat menentukan krim pemutih kulit yang sebaiknya dipakai. Misalnya, jika jenis kulitmu adalah kulit berminyak, maka pilihlah produk untuk kulit berminyak. Jika kamu asal pilih produk, bersiapkan untuk menghadapi dampak buruk seperti yang disebutkan di atas.

Sesuaikan dengan kebutuhan
Setiap krim pemutih kulit dengan merk tertentu memiliki fungsi/spesialisasi yang berbeda-beda. Ada yang dikhususkan untuk menghilangkan flek hitam saja, ada yang untuk menghilangkan mata panda, dan ada juga yang multifungsi. Maka dari itulah, ada baiknya untuk memilih krim pemutih wajah yang sesuai dengan kebutuhan wajahmu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Di samping itu, pastikan bahwa produk yang kamu pilih tidak kadaluarsa. Dengan mengikuti tips ini, kamu bisa mendapatkan produk yang tepat untuk memutihkan kulitmu secara optimal.



Bingung memilih krim perawatan wajah yang aman??
Hubungi Nahla saja, Vitual Skin Care yang Aman Terpercaya..
Menyediakan berbagai Produk Perawatan Wajah sesuai Kebutuhanmu.. ;)
Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar