Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MANFAAT JERUK UNTUK KULIT CANTIKMU



JERUK UNTUK KULIT CANTIKMU
jeruk untuk kulit cantik, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek


Selain enak untuk dikonsumsi, jeruk juga memiliki banyak manfaat untuk merawat kulit wajahmu. Jeruk mengandung Alpha Hydroxyl Acid  atau lebih dikenal dengan AHA. Kandungan alami AHA pada jeruk dapat mengencangkan, menghaluskan, serta mencerahkan kulit wajahmu. Selain itu AHA pada jeruk juga dapat berfungsi  sebagai bahan peeling alami, yang berfungsi untuk mengangkat lapisan kulit mati pada wajah.

Nah, berikut beberapa cara yang dapat kamu praktikkan sendiri di rumah untuk merawat wajah secara alami dengan buah jeruk :

·         Untuk menghaluskan kulit : Celupkan  sepotong kapas ke dalam air, lalu peras. Setelah itu , teteskan air buah jeruk pada kapas tersebut, lalu oleskan pada wajah secara merata. Tunggu hingga mengering, kemudian bilaslah dengan air.

·         Membersihkan kulit : Potong-potong buah jeruk dan buang bijinya. Oleskan potongan buah jeruk tersebut langsung pada kulit wajahmu, biarkan mengering, kemudian bilaslah dengan air.

·         Mengecilkan pori-pori kulit : Kulit jeruk ternyata juga bermanfaat lho. Potong –potong kecil kulit jeruk, kemudian rendam dalam air selama semalaman. Gunakan air rendaman kulit jeruk tersebut untuk membasuh wajahmu pada esok harinya.

·         Merawat kulit berminyak : Kulit jeruk dapat dibuat masker untuk mengakat minyak pada wajah. Caranya keringkan kulit jeruk, kemudian haluskan atau blender kulit jeruk dengan susu hingga berbentuk pasta. Oleskan campuran kulit jeruk dan susu tersebut pada wajah, diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilaslah dengan air.

Ga sempat buat racikan jeruk untuk wajahmu?? kami juga menyediakan produk dari ekstrak jeruk nipis dan lemon lho.. Kontak kami ja ya untuk dapat info produk lebih lanjut.. ^ ^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar