Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MEMILIH PELEMBAB YANG TEPAT



 Gimana si cara memilih Pelembab yang tepat..??

BAGAIMANA CARA MEMILIH PELEMBAB WAJAH, Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek


Pelembab memang alat kosmetik wajib bagi wanita. Tetapi, yang harus digarisbawahi terkait itu adalah pemakaiannya harus sesuai dengan jenis kulit, agar aman. Bila kulit berjenis normal, Anda bisa memilih pelembab berbentuk lotion ringan. Anda juga dapat memakai pelembab yang mengandung AHA. Pemakaiannya adalah seminggu sekali agar kulit tidak mengalami iritasi.

Jika kulit cenderung kering, cobalah gunakan pelembab krim. Sebab, kandungan serumnya meningkatkan kelembaban kulit. Bagi kulit berminyak, sebenarnya tidak terlalu membutuhkan pelembab. Sebab, kelenjar minyak sudah aktif memproduksiminyak. Namun, dalam hal ini bisa dipilih yang berbahan dasar air.

Sementara itu, jika kulit sensitif, Anda harus lebih berhati-hati. Sebaiknya, gunakan pelembab yang bebas dari wewangian untuk meminimalkan iritasi. Selain itu, pemakaian pelembab dalam jumlah berlebihan tidak akan berefek lebih baik. Sebab, kulit mempunyai kapasitas penyerapan terbatas. Sewaktu mengoleskan pelembab, lakukan gerakan memijat guna menstimulasi peredaran darah agar pelembab meresap pada kulit.

Terkadang muncul pertanyaan, apa bedanya pelembab dengan krim malam? Dan, bagaimana bila pemakaiannya dibalik?

Pada umumnya, pelembab mengandung tabir surya untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Jika Anda memakai pelembab sebagai ganti krim malam, maka kandungan retinol, glycolid acid, AHA, dan tabir surya didalamnya berpotensi membuat kulit iritasi. Sebaliknya, karena krim malam tidak mengandung tabir surya, kulit wajah Anda tidak terlindungi dari sinar ultraviolet. Lagi pula, tekstur krim malam yang lebih berat memungkinkan wajah terlihat berminyak. 

Mau  tau lebih lanjut pelembab yang cocok untuk kamu??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar