Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MUSUH BESAR KECANTIKANMU



Apa sii MUSUH BESAR yang bisa merusak KECANTIKANMU???

MUSUH BESAR KECANTIKANMU, Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek
Musuh Besar Kecantikamu

Untuk menjadikan cantik, kamu harus berani mengibarkan bendera perang pada beberapa musuh besar kecantikan. Apa saja sii?


§  Alkohol. Jika berlebihan dapat menyebabkan wajah kemerahan, kulit kering, timbul tanda kebiruan dikulit, merangsang jerawat atau bahkan hidung anda akan membesar karenanya. Belum lagi efek lainnya, seperti: rambut kusam, rapuh, bahkan kebotakan dan uban dini; kantung mata dan mata kemerahan; bau nafas tak sedap; dan berat badan yang meningkat karna alkohol termasuk tinggi kalori.

§  Rokok. Efek rokok akan terlihat jelas pada kulit. Kulit perokok tampak tidak bercahaya, dan nikotin akan mengurangi kemampuan tubuh untuk memproduksi elastin, sehingga kerutan dini akan muncul. Efek negatif lainnya akan mewarnai gigi dan kuku, belum lagi masalah lain pada gigi, suara serak dan batuk.

§  Kokain. Menghirup kokain akan menimbulkan sumbatan hidung kronik, mimisan, ulkus (luka) pada hidung, dan secara bertahap lapisan kulit dan tulang rawan melapisi lubang hidung akan menghilang.

§  Marijuana. Merokok marijuana menimbulkan mata merah dan kabur penglihatan. Tambah lagi, sebagian pemakaiannya mengalami alergi sehingga timbul bintik-bintik merah pada kulit (skin rashes).


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar