Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PERBEDAAN KRIM PAGI DAN KRIM MALAM



 Apa sii perbedaan KRIM PAGI dan KRIM MALAM..??



PERBEDAAN KRIM PAGI DAN KRIM MALAM, Nahla skin health, nahla skinhealth, nahlaskinhealth.blogspot.com, pemutih wajah, cara perawatan wajah, obat, jerawat, obat jerawat, pemerah bibir, krim perawatan, krim flex, perawatan wajah yang aman, krim racikan dokter, krim whitening, paket perawatan wajah, krim pemutih, cream pemutih, pemutih wajah, cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, tips perawatan wajah, tips menghilangkan jerawat, krim racikan dokter, cream wajah, cream wajah yang aman, cream wajah yang berbpom, pemutih wajah herbal, krim herbal, cream herbal, cream anti aging, cara mengatasi flek, cara mengatasi keriput, menghilangkan bekas jerawat, cara memutihkan wajah, flek wajah, cara menghilangkan flek wajah, tips menghilangkan flek, menghilangkan flek
Istilah skin cream siang dan malam tampaknya tidak asing lagi bagi Anda. Sebenarnya, apa perbedaan dan manfaat kedua krim itu? Ataukah sama saja?

Ternyata, ada perbedaan yang cukup mendasar pada keduanya. Krim siang dirancang untuk lebih melembankan dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang merusak kulit, seperti sinar ultraviolet dan polusi.

Sebaliknya, krim malam “bekerja keras” memperbaiki kulit pada malam hari. Krim malam mengandung antioksidan lebih tinggi dan zat gizi lain yang baik bagi kulit.

Lantas mengapa diaplikasikan pada malam hari?
Sebab, kulit lebih siap mengabsorbsi antioksidan serta gizi lainnya pada malam hari. Demikianlah yang diungkapkan dr. Howard Murad, dermatologis terkenal dari Amerika Serikat.

Krim malam lebih baik diserap oleh kulit, terutama saat tidur. Ketika tidur, khususnya tidur nyenyak, kulit menggunakan proses alami untuk memperbaiki diri sendiri. Inilah yang disampaikan oleh delwyn Bartlett, psikolog dan peneliti di Sleep Research Group Woolcok Institute of medical Research di university of Sydney.

Ketika ebrada dalam keadaan situr sloe wave, manusia mengeluarkan hormon pertumbuhan yang memperbaiki sel-sel rusak. Jadi, waktu terbaik bagi kulit untuk menerima formula beauty cream yang memperbaiki kulit adalah malam hari.

Pada malam hari pula, proses pengelupasan kulit menjadi sangat aktif, pembaruan 2 kali lebih aktif, dan aliran darah yang mengalir ke kulit meningkat. Proses itu khususnya terjadi pada pukul 23.00 – 04.00.

Bingung memilih krim malam yang tepat??
Konsultasikan saja pada Nahla, virtual skin care yang aman terpercaya.. ^ ^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar